Click to open network menu
Join or Log In
Mobafire logo

Join the leading League of Legends community. Create and share Champion Guides and Builds.

Create an MFN Account






Or

Summoner Info

Biography

Telusuri 12 Rekreasi di ****daemun Korea Selatan

****daemun adalah daya magnet rekreasi di kota Seoul yang sering didatangi oleh pelancong dari beragam negara. Rekreasi di ****daemun Korea Selatan ini memang lumayan bermacam walau umumnya dari pelancong bertandang ke teritori ini ***a untuk berekreasi kulineran atau belanja. ****daemun memang ****nali sebagai surganya berbelanja, karena itu bertandang ke sini benar-benar menganakemaskan untuk pencinta berbelanja.

Selainnya dapat berekreasi berbelanja dan kulineran, rupanya ****daemun ini simpan beberapa tempat hebat yang dapat didatangi untuk berekreasi. Dimulai dari bangunan kuno sampai taman-taman elok yang instagramable. Nach, bila kamu merencanakan untuk menelusuri teritori ****daemun, janganlah lupa untuk bertandang ke tujuan rekreasi yang ini ya.

1. Heunginjimun
Rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang pertama ialah Heunginjimun atau yang kerap ****nali bernama ****daemun Gate. Gerbang ini adalah tempat yang terbanyak didatangi di sekitar ****daemun ini.

Heunginjimun ini sebuah monumen kuno yang ada pada dinding luar Benteng Seoul. Gerbang ini dicatat dalam Hangeul yang awalannya namanya Heunginmun yang mana memperlihatkan kebijakan. Tetapi, Hangeul ‘Ji' mengisyaratkan energi baik hingga dipertambah dalam nama gerbang ini.

Wisata di Medan ini mempunyai langsung berwujud 1/2 lingkaran yang disebut kastil kecil dan dibuat di muka yang asli hingga seakan memberi pelindungan lebih. Ongsung ini membuat gerbang ini kelihatan makin spesial bila dibanding dengan gerbang yang lain.

2. ****daemun Seonggwak Park
Berada tidak jauh dari ****daemun Gate, ****daemun Seonggwak Park ini menjadi satu diantara rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang lumayan menarik untuk didatangi. Taman ini benar-benar gampang dijangkau dari ****daemun Gate karena lokasinya ada di belakang gerbang hingga membuat seakan jadi rekreasi kecil yang terselinap.

Lokasinya yang terselinap berikut yang membuat beberapa orang yang melewati taman ini. Walau demikian, panorama yang dijajakan benar-benar cantik karena lokasinya yang lumayan tinggi hingga memungkinkannya kamu untuk menyaksikan panorama ****daemun dari ketinggian.

Di taman ini kamu bisa juga nikmati panorama berbentuk arsitektur kuno yang bersatu dengan bangunan kekinian. Bila kamu bertandang ke taman ini di waktu malam hari, kamu dapat menyaksikan keelokan kedap-kedip lampu kota bersatu bagus dengan sinar Gerbang ****daemun.

3. Seoul Fortress Wall dan Naksan Park
Rekreasi di ****daemun Korea Selatan setelah itu Seoul Fortress Wall atau Tembok Benteng Seoul. Rekreasi yang ini sebagai sisi dari Naksan Park yang cantik di teritori Gunung Naksan.Seoul Fortress Wall ini pasti menjadi satu diantara rekreasi riwayat yang cukup menarirk untuk ditelusuri. Dibuat di tahun 1396, benteng ini dibuat dengan arah membuat perlindungan kota Seoul dan menghampar dari Bugaksan sampai Inwangsan mencakup Naksan dan Namsan.

Benteng ini mempunyai lajur kecil yang cantik dan jalan sejajar dengan dinding, umumnya lajur ini dipakai oleh pelancong atau orang berjalan kaki yang lain. Di sini ada juga lajur hiking yang ke arah Taman Naksan sisi atas di mana kamu akan merasakan panorama ****daemun dari ketinggian.Dapat disebut Naksan Park ini sebagai salah satunya tempat romantis di Seoul karena tidak ***a jadi jujugan rekreasi pasangan muda, tetapi juga jadi lokasi shooting beberapa Sinetron Korea.

4. Ihwa Mural Village
Bila kamu pencinta seni atau sukai photografi, karena itu rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang ini pantas buat kamu datangi, yakni Ihwa Mural Village. Ihwa Mural Village ini sebuah dusun yang dipenuhi oleh mural-mural yang cantik dan artistik.

Dahulunya perkampungan ini ialah dusun kotor yang selanjutnya oleh pemerintahan di tempat diganti menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang memikat. Mural-mural di dusun ini dibikin oleh seniman lokal dan mahasiswa kesenian di tempat secara bersama. Kamu dapat mendapati gambar ikan Koi yang digambar di atas tangga dan jadikan salah satunya spot favorite pelancong untuk berpose. Keelokan mural-mural di dusun ini selanjutnya melahirkan banyak café hingga pelancong yang capek menelusuri daerah murah ini dapat istirahat di café untuk nikmati minuman dan makanan ciri khas.

5. Cheonggyecheon Stream
Rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang tidak kalah memikat buat didatangi ialah Cheonggyecheon Stream. Sungai ini ada di dekat pintu masuk khusus Plaza Cheonggye di dekat Gwanghwamun. Untuk ke arah ke sini, kamu dapat mengaksesnya dari stasiun ****daemun.

Saluran sungai ini nampaknya bawa Jongno-gu dan Jung-gu bersama sampai pada akhirnya membawa ke Sungai Han. Teritori sungai ini menjadi satu diantara tempat kongkow yang cukup terkenal, khususnya untuk anak muda Seoul. Masalahnya panorama yang dijajakan benar-benar cantik di mana perairan sungai dan tanaman hijau dan ada beberapa gedung perkotaan di sekitarnya membuat sungai ini jadi lokasi yang nyaman cantik untuk didatangi.

Waktu terbaik untuk berkunjung sungai ini ialah saat mendekati matahari tenggelam karena warna langit yang cantik bersatu bagus dengan beberapa lampu perkotaan yang mulai berpijar. Cheunggyecheon jadi tuan-rumah beberapa acara komune atau jadi tempat konser musikus lokal.

6. Seoul Lantern Festival
Seoul Lantern Festival atau Festival Lentera Seoul ini pantas untuk masuk ke daftar rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang harus buat kamu datangi. Festival yang diadakan oleh Pemerintahan Seoul ini lumayan menarik perhatian banyak pelancong untuk tiba.

Festival ini umumnya digelar di sejauh Cheonggyecheon dengan tampilkan kombinasi design tradisionil yang memikat. Di sini kamu dapat mendapati lampion dengan bermacam-macam. Seoul Lantern Festival yang terkini ini diselenggarakn di tahun 2021 dengan ide "The Forest of Healing, Seoul Colored with the Light" yang mempunyai tujuan untuk mengobati masyarakat Korea yang capek dengan Covid-19.

7. Meokja Golmok
Meokja Golmok atau yang ****nal juga dengan Let's Eat Alley ini sebagai salah satunya pusat keramaian dan tujuan rekreasi di ****daemun Korea Selatan sebagai favorite pelancong.

Berada antara ****daemun Pasar dan Jongno, tempat ini sebuah gang yang luas tetapi sempit dan dipenuhi dengan Ahjumma, yakni wanita separuh baya yang kelihatan mengolah bermacam makanan dan menyuguhkannya ke pengunjung yang tiba. Makanan yang dijajakan juga cukup bermacam dan dibandrol pada harga yang cukup dapat dijangkau.

Penjual street food ini tempatkan kursi-kursi di muka kios mereka di mana pengunjung langsung bisa makan di tempat. Kios-kios ini berjajar rapi disebelah gang dan kamu langsung bisa pilih macam menu ciri khas Korea Selatan, seperti tteokbokki, ramyeon, jjangmyeon dan ada banyak kembali yang lain.

8. Sebit Pasar
Rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang ini pantas buat kamu datangi, yakni Sebit Pasar. Sebit Pasar atau yang ****nal juga dengan ****daemun Night Pasar ini sebagai pasar malam yang lokasinya ada di salah satunya mall paling besar di Seoul.

Saat masuk pasar malam hari ini pengunjung akan disongsong dengan maskot burung hantu kecil yang elok. Di sini kamu akan mendapati jejeran kios yang banyaknya lumayan banyak seakan tidak ada selesainya. Di pasar malam hari ini kamu dapat mendapati semua tipe barang penting pada harga dapat dijangkau, bahkan juga kamu bisa juga beli oleh-olehan di pasar malam hari ini. Tidak ***a beberapa barang, di Sebit Pasar ini kamu bisa juga mendapati kios-kios makanan yang menawarkan beragam jajan ciri khas Korea Selatan yang begitu nikmat. Seperti gimbap, tteokbokki sampai Sundae.

9. Pyeonghwa Pasar
Selainnya Sebit Pasar, Pyeonghwa Pasar menjadi satu diantara tempat rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang tidak kalah memikat buat didatangi. Pasar ini ****nali sebagai salah satunya pusat mode karena di sini dahulunya beberapa pengungsi perang jual kain yang mereja jahit dari seragam tentara Amerika Serita.

Pasar ini selanjutnya berkembang jadi pasar baju grosir yang saat ini dipandang seperti salah satunya yang paling besar di Korea. Pasar Pyeonghwa ini mempunyai 3 lantai dan terdiri lebih dari 2100 toko dan kios. Pyeonghwa Mode Plaza ini jadi tempat untuk belanja buku beka. Dapat disebut, pasar ini benar-benar pas buat kamu yang menyukai berbelanja atau ingin nikmati sejarahnya.

10. Gwangjang Pasar
Tujuan rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang tidak kalah hebat untuk didatangi setelah itu Pantai di Bali. Pasar Gwangjang ini jadi tempat terbaik untuk nikmati makanan dan budaya tradisionil Korea Selatan.

Pasar yang pertama kalinya dibangun di tahun 1905 ini ****nali sebagai pasar paling tua di Korea Selatan yang sampai sekarang ini ada banyak didatangi. Pasar Gwangjang ini terdiri dari 2 arcade tertutup dengan gang samping yang tidak terhitung banyaknya dan dipenuhi oleh toko kain.Disamping itu, ada pula kios dan café disebelah kiri yang tawarkan tempat makan untuk mereka yang tertarik sama makanan lokal Korea Selatan. Pasar Gwangjang ini dapat didatangi tiap hari start pukul 09.00 sampai jam 18.00.

11. ****daemun Pasar
Siapakah yang tidak mengenal ****daemun Pasar? Pasar yang kerap kali ada dalam sinetron Korea ini jadi pusat mode Korea Selatan yang kerap didatangi oleh pelancong dari beragam negara.

****daemun Pasar atau yang ****nal juga dengan Tongdaemun ini sebagai pusat belanja besar yang terbagi dalam pasar tradisionil dan kekinian dan lokasinya ada di area ****daemun. Ada lebih dari 20 mall yang berdiri di teritori ini dan lebih dari 50.000 penjual yang tawarkan beragam jenis produk mode. Pasar ini jadi rumah untuk suplier-suplier baju paling besar di Korea dan memberi ide untuk beberapa pendesain untuk mempertajam dan mengetes kekuatan mereka.

12. ****daemun Desain Plaza
Tujuan rekreasi di ****daemun Korea Selatan yang ini tidak kalah terkenal, yakni ****daemun Desain Plaza atau yang kerap ****nali dengan DDP. Tempat perbelanjaan ini kemungkinan banyak didatangi karena mempunyai bangunan yang menakjubkan dan cantik.

Plaza ini dibuat oleh arsitek populer, yakni Zaha Hadid dan membuat bangunan plaza ini jadi fokus perhatian. Di sini pengunjung dapat menyaksikan kombinasi yang cantik di antara instalasi seni dan pameran, toko buku, toko baju dan café. Di sini kamu dapat mendapati toko souvenir yang memikat.

League of Legends Champions:

Teamfight Tactics Guide